Cara Membuat Themes Wordpress Part 3 s/d Selesai


Maaf Temen2 Jika Lama Menunggu Updatenya Tutorial Ini,,, Kemaren Saya lagi membenahi Blog Probadi saya di abdulmannansyaroni.blogspot.co.id

dan untuk Tutorial Berikutnya akan saya shere di bawah ini link - link nya,, karena kemaren saya buat di Blog Abdul Mannan Sya'roni,,, silahkan temen2 baca lagi tutorialnya jika ada yang tidak mengerti dengan keterangannya silahkan kontak saya.. terimakasih,,


  1. Cara Membuat Theme WP Part 3
  2. Cara Membuat Theme WP Part 4
  3. Cara Membuat Theme WP Part 5
  4. Cara Membuat Theme WP Part 6
  5. Cara Membuat Theme WP Part 7
  6. Cara Membuat Theme WP Part 8
  7. Cara Membuat Theme WP Part 9
  8. Cara Membuat Theme WP Part 10
Sekian Dulu Temen Temen, Jika Link diatas tidak aktif berarti Tutorialnya belum Ada,, Hehehe...
Sabar temen2 pasti selesai kok pembuatannya...

sampai jumpa...
dengan saya Abdul Mannan Sya'roni 
Admin AMS Online.

0 Response to "Cara Membuat Themes Wordpress Part 3 s/d Selesai"

Post a Comment

Silahkan Tuangkan Konsultasi Anda