Cara Menangkan ClixGrid di CLIXSENSE

Menurut saya pribadi, anda Harus mengklik secara berurutan dari ClixGrit PTC manapun, Sesuai dengan aturan yang saya dapatkan dari Mentor dan guru saya, jadi jika Sekarang Kita Mengklik Grid 30 dari Kiri sampai Kanan (yang paling atas), maka keesokan harinya, kita klik dibawahnya grid yang kemaren sudah kita klik,

Karena itu yang saya lakukan, dan saya menjadi pemenang di Clixgrid Clixsense setelah saya gabung dan mengklik kurang lebih 150 Klikkan..

Jadi Bersabarlah Kawan2 sampai sekarang semua para mentor lagi mencari ketentuan dan dimana letak kita agar dapat menang dalam grid itu,,

Nantikan informasinya, dan jangan sungkan sungkan kunjungi dan berkomunikasi dengan saya di sini ea, Di FORUm GURARU Online (Forumnya Guru Era BAru)

nama ini saya ambil dari Acer yang menciptakan nama Guraru Ini...

Ini sekilas Bukti dan Testimoni temen2...

Setelah Ke 160 saya menang di click Grid Temen2.

0 Response to "Cara Menangkan ClixGrid di CLIXSENSE"

Post a Comment

Silahkan Tuangkan Konsultasi Anda